Sukses

Entertainment

Begini Konsep Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dikabarkan bakal menggelar pesta pernikahan di Malaysia, tempat tinggal calon suaminya, Engku Emran, September tahun ini. Namun belum diketehui kapan tanggal tepatnya artis yang disapa Bella itu akan menikah dan naik pelaminan. 

Meski demikian, beberapa fakta tentang pernikahan Bella tersebut sedikit banyak terungkap ke publik. Bella sendiri disebut telah menjalani proses pengajian pra pernikahan. Sederet dokumen yang diperlukan untuk menikah di Negeri Jiran seperti Surat Pengantar Numpang Nikah juga sudah dikantongi mantan kekasih Chicco Jerikho itu.

Whulandary Herman, sebagai sahabat Bella juga sedikit mengungkap soal konsep pernikahan Bella dengan Engku Emran. Menurut Whulandary, pesta pernikahan Bella akan berlangsung sangat kekeluargaan.

"Ga ada bocoran apa-apa. Yang penting kata dia (Bella) sangat kekeluargaan aja," kata Whulandary Herman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Belum ada kabar pasti terkait kebenaran kabar Laudya Cynthia Bella akan menikah dengan Engku Emran bulan ini. Belum lama ini, Bella dan calon suaminya juga terlihat foto bersama saat menghadiri sebuah acara temannya. (Instagram/laudyacynthiabella)

Namun, Whulandary mengaku tidak mengetahui persis tanggal pernikahan sang sahabat. Ia yang juga akan menikah dengan pria asal Malaysia, mengaku jika belum mendapat undangan pernikahan Bella dan Engku Emran. 

"Enggak tahu ya tanggalnya (pernikahan Bella) kapan. Aku juga belum dapat undangan, jadi aku tunggu Bella untuk kasih undangan," tuturnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading