Sukses

Entertainment

Perjalanan Laudya Cynthia Bella Menuju Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella tak lama lagi akan resmi menjadi istri Engku Emran. Meski belum diketahui detail tanggal dan lokasi pernikahannya, namun belum lama ini Bella membenarkan, jika pernikahan tersebut akan berlangsung September tahun ini dan berlangsung di Malaysia. Ketertutupan Bella terhadap rencana pernikahan tersebut diakui Bella lantaran sebelum adanya ijab dan kabul, banyak hal yang bisa terjadi.

"Insha Allah (menikah dengan Engku Emran), mohon doanya karena saya nggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai meja ijab kabul itu belum jodoh ya. Jadi Insha Allah semua berjalan dengan lancar ya," ujar Laudya Cynthia Bella usai menghadiri acara resepsi pernikahan Lukman Azhari dengan Medina di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Bella memang punya pengalaman pahit, ketika lamaran dengan Afif Kalla telah digelar, nyatanya pernikahan yang diimpikan itu harus sirna. Belum diketahui, apa penyebab pembatalan pernikahan tersebut. Hingga akhirnya, Bella diketahui menjalin hubungan asmara dengan Engku Emran, pengusaha asal Malaysia.

Kepastian pernikahan Laudya Cynthia Bella diungkapkan salah satu staf Keluarahan Cipedek, Jakarta Selatan yang enggak disebut namanya. Bella, rupanya telah mengurus administrasi untuk pernikahan Bella yang berlangsung di luar negeri, sejak 11 Agustus lalu.

 

Semakin dekat dengan hari pernikahan, Bella beberapa kali melakukan pertemuan dengan Engku Emran. Bahkan, dengan anak Engku, Bella pun tampak sudah dekat. Hal itu terlihat melalui postingan foto saat Bella dan Engku Emran menghadiri acara pertunangan Whulandari Herman.

Administrasi yang telah lengkap, rupanya membuat Laudya Cynthia Bella melakukan proses berikutnya. Pekan lalu, Bella rupanya melakukan acara pengajian dan doa bersama jelang pernikahannya dengan Engku Emran. Dalam acara tersebut terlihat pula tempat air kaca dengan melati. Disebut-sebut, air tersebut akan digunakan Bella untuk melakukan prosesi siraman.

Melengkapi kebahagiaan Bella, Selasa (5/9/2017) sejumlah teman dan sahabatnya memberikan kejutan bridal shower. Shireen dan Zaskia tampak kompak memberikan doa dan dukungan bagi Laudya Cynthia Bella menuju pelaminan bersama Engku Emran.

Jika tak ada aral merintang, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan menghelat pernikahan bulan ini. Pernikahan tersebut nantinya bakal menjadi yang pertama bagi Bella dan yang kedua bagi Engku Emran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading