Sukses

Entertainment

5 Alasan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 Laris Manis

Fimela.com, Jakarta Menurut Indro, pencapaian Wakrop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 lebih sukses dari pencapaian film sebelumnya yang juga menuai sukses di hari kelima penayangannya. Jumlah penonton yang mereka dapatnya lebih banyak.

"Alhamdulillah di hari kelima kami sudah dapatkan 2.055.000 penonton. Di mana ini sebenernya sudah melebihi rekor kami tahun lalu dengan 2.010.000. Ada kelebihan 45 ribu," ujar Indro Warkop.

Ada banyak alasan tentu mengapa orang berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan film ini. Setiap orang bisa jadi punya alasannya sendiri. Dan berikut Bintang.com rangkumkan 5 alasan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 laris manis.

 

Dengan pencapaiannya tersebut, Indro pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih untuk para penikmat film Indonesia. Disamping itu, pria penggemar motor besar itu pun menyatakan jika keberhasilan film Warkop DKI Reborn Part 2 merupakan hasil kerja keras banyak pihak untuk menyuguhkan film yang menghibur.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya buat yang sudah nonton dan baru akan nonton. Ini kerja anak bangsa, untuk anak bangsa. Mudah-mudahan bisa diikuti teman-teman lain. Pada akhirnya menjadikan film nasional berjaya di negeri sendiri dibanding film impor," tutur Indro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading