Sukses

Entertainment

Sederet Pasangan Duet K-Pop Paling Serasi

Fimela.com, Jakarta Agensi-agensi musik di Korea Selatan sepertinya tahu benar cara memanjakan peggemar. Kadang mereka juga bekerjasama antar agensi untuk membuat sesuatu yang spesial, seperti lagu duet.

Selama ini tak sedikit project-project yang menggabungkan dua idol dari agensi berbeda. Bahkan beberapa project berhasil menjadi top hits di jajaran chart K-Pop.

Sebuah lagu akan memiliki cara pandang yang unik jika dibawakan secara duet. Terlebih lagi jika terdiri dari dua penyanyi laki-laki dan wanita yang punya chemistry.

Nah berikut ini Bintang.com sudah merangkum beberapa pasangan duet paling serasi di industri K-Pop selama 1 atau 2 tahun terakhir. Apakah sesuai dengan ekspektasimu? Mari simak selengkapnya.

 

5 Duet K-Pop Paling Serasi

1. Jimin AOA - Xiumin EXO  (Call You Bae)

Pertama ada pasangan yang dibilang punya wajah dan nama yang mirip. Mereka adalah Xiumin EXO dan Jimin AOA yang menunjukkan chemistry yang keren di lagu Call You Bae. Dirilis pada bulan Maret tahun lalu, lagu ini jadi bagian dari project solo Jimin, OOTD.

2. Crush - Taeyeon SNSD (Don't Forget)

Berikutnya tak kalah menarik, yakni duet Crush dengan Taeyeon SNSD. Dengan lagu RnB yang asik ini keduanya menyuguhkan duet yang romantis dan banyak mendapat pujian dari penggemar.

3. Baekhyun EXO - Suzy miss A (Dream)

Duet yang satu ini bisa dibilang cukup mengejutkan. Sama-sama memiliki visual yang menonjol, Baekhyun menampilkan lagu manis bersama member miss A, Suzy. Dream meraih posisi teratas di chart tak lama setelah dirilis. Nuansa lagunya yang jazzy dengan mudah buat fans jatuh cinta.

4. 10cm - Soyou SISTAR (Lean On Me)

Soyou bisa dibilang sebagai ratunya kolaborasi. Ia beberapa kali berduet dengan penyanyi ternama, termasuk dengan 10cm. Mereka menulis lagu berjudul Lean On Me yang membuai. Mereka tak berlebihan dalam berinteraksi, tapi mampu menyampaikan pesannya dengan sangat baik.

5. San E - Raina (Sugar and Me) 

Banyak yang memfavoritkan duet San E dan Raina sebagai pasangan paling cocok. Cara mereka saling tatap dan suaranya yang harmonis, jangan heran kalau Sugar and Me jadi salah satu lagu duet yang kerap bikin baper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading