Sukses

Entertainment

Main Film Thriller, Rizky Nazar Berdarah-darah

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya Rizky Nazar bermain dalam film-film bergenre drama, kini dirinya mencoba melompat ke lain genre. Untuk film layar lebar, Rizky Nazar mengaku sudah merampungkan produksi film bergenre thriller.

Film yang masih dirahasiakan judulnya ini merupakan layar lebar dengan genre thriller pertama bagi Rizky Nazar. Meski tak banyak scene, namun peran Rizky Nazar sangat penting dalam film tersebut.

"Belum ada produksi lagi. Kemarin udah. Genrenya thriller. Ini pertama kali ya. Peran gue ga banyak, tapi peran kunci," kata Rizky Nazar di sela syuting Jodoh Yang Tertukar, Jl. Sari Nembah, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (4/9).

Melakoni genre film thriller untuk yang pertama kali menyisakan kesulitan bagi Rizky. Ia harus beradaptasi dengan efek-efek darah dalam adegan. "Kesulitannya ama efek-efek darah. Tensinya tinggi banget, menegangkan," ujarnya.

Tak banyak yang bisa dishare oleh Rizky Nazar terkait film terbarunya. Yang pasti ia beradu peran dengan Derby Romero dan beberapa pemeran muda lainnya. Rencananya film ini akan dirilis tahun depan.

"Berantem ada, tapi lebih spontan. Belum tahu kapan tayangnya, insya Allah tahun depan. Ada Derby Romero, banyak deh. Karakter gue punya cewek yang disayang banget, tersesat di komunitas yang ga benar, berusaha selametin dia," tukas Rizky Nazar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading