Sukses

Entertainment

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Dijadikan Bahan Perbandingan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Raisa dan Hamish Daud cukup menyita perhatian publik. Tak hanya pandangan dari warganet, tapi juga mendapat sorotan dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Mereka membanding-bandingkan Raisa dengan Nagita Slavina, Renata Kusmanto, dan juga dengan Ridwan Kamil.

Khusus Nagita dan Renata, warganet membanding-bandingkan soal kecantikan Raisa dengan istri Raffi Ahmad dan istri Fahri Albar. Hal itu yang membuat pro-kontra di kalangan warganet.

Ada yang menyebut Nagita yang lebih cantik, ada pula yang menilai Raisa lebih cantik dari Nagita. Hal tersebut juga terjadi saat warganet membandingkan Raisa dengan Renata.

 

Congratz 🔥👏❤️ Happy EverAfter ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

"Nagita Slavina cantik tapi Raisa lebih cantik," jelas akun @ahmadfaisal22. "Raisa cantik bingitt," jawab akun @renyocta__.

"Sama-sama cantik alami banget Memsye & Raisaaaaaa 💞💞💞💞💞," jelas akun @noviariyanih.

"Tetep Fahri Renata ye the best couple 💝 awet muda lagi," puji akun @riart_garage.

Selain mereka, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil pun ikut membandingkan pernikahannya dengan Raisa dan Hamish Daud. Baginya, pernikahan mereka telah teruji karena sudah berlangsung selama 22 tahun. Berbeda dengan Raisa dan Hamish yang baru berjalan beberapa hari.

"Raisalia & Hamish Kamil edisi lapuk. 🤗 Seperti hape nokia jadul, suka tulalit tapi tetap so swit. Dan ini cinta sudah teruji badai dan dor dar gelap selama 22 tahun seperti Bibi Lung dan Yoko. #bridestory," jelas tulis Ridwan Kamil sebagai keterangan foto, Selasa (5/9/2017).

Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017 lalu. Mengenakan balutan busana putih, Raisa dan Hamish mendapat banyak sorotan publik, termasuk juga jadi perhatian Ridwan Kami.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading