Sukses

Entertainment

Orlando Bloom Kembali Pacaran dengan Katy Perry?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry kembali menjadi pusat perhatian publik. Lantaran mereka kembali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama saat berlibur di pantai.

Tak ayal hal itu membuat publik menjadi penasaran dengan kejelasan hubungan Katy dan Orlando. Menurut penuturan seorang sumber kepada E! Onlne, Katy dan Orlando benar-benar kembali menjalin bersama.

"Mereka memang sudah berpacaran. Mereka sebenarnya masih sayang. Dan kali ini, mereka berusaha agar hubungan kali ini benar-benar berhasil," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut menjelaskan jika keduanya tetap berkomunikasi walaupun sudah putus. Kabarnya Orlando dan Katy tidak putus tapi hanya break untuk sementara waktu.

Orlando Bloom dan Katy Perry. (foto: thesun.co.uk)

"Katy dan Orlando sebenarnya tidak pernah putus dan mereka tetap berkomunikasi. Mereka hanya break untuk beberapa waktu. Tapi sekarang mereka sudah sering menghabiskan waktu bersama. Mereka ingin hubungan ini berjalan baik," tuturnya.

Kebersamaan Orlando Bloom dan Katy Perry ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Katy dan Orlando tertangkap mesra sedang menonton konser Ed Sheeran di Stapless Center, Los Angeles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading