Sukses

Entertainment

Yoona SNSD Digendong Mesra Seorang Pria, Fans Baper

Fimela.com, Jakarta Wajah yang cantik alami banyak membuat orang jatuh cinta kepada Yoona. Member SNSD ini pun sempat menyandang sebagai artis K-Pop paling cantik menurut survery para idol.

Belakangan ini beredar video Yoona sedang beradegan mesra dengan seorang pria. Mereka terlihat bahagia, bahkan sang pria sempat menggendong mesra Yoona, yang membuat para fans baper.

Namun sebagian lagi justru sangat senang dan bersemangat menonton video itu. Yap, karena adegan mesra tersebut merupakan teaser dari lagu terbaru Yoona berjudul When The Wind Blows.

Dengan iringan aransemen gitar akustik yang syahdu, berpadu dengan scene yang baper-able, Yoona berhasil membuat fans makin tak sabar. "Wah, hatiku cemburu melihatnya. Dia terlihat sangat cantik," tulis salah satu penggemar.

 

#융스타그램

A post shared by @yoona__lim on

Di akhir teaser terdapat tanggal perilisan lagu ini yang ternyata sudah dekat. Ya, Yoona bakal merilis single barunya itu pada 8 September besok.

Lagu Yoona ini menjadi bagian dari project SM STATION edisi kedua. Bakal semesra apa Yoona dengan model pria di video klipnya? Nantikan sesaat lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading