Sukses

Entertainment

3 Hits One Direction Hasil Tangan Dingin Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Tak diragukan lagi, One Direction menjadi salah satu boyband paling sukses di era millennials. Bukan hanya bermodal kegantengan para personelnya, Harry Styles dkk juga punya resep khusus dalam berkarier.

Salah satunya adalah dengan melibatkan nama-nama musisi terbaik di album mereka. Ed Sheeran merupakan satu dari sekian musisi yang menyumbangkan lagunya untuk 1D.

Tak hanya sekali, pelantun Shape of You menggarap beberapa lagu yang kemudian jadi hits. Kamu nggak akan asing dengan lagu-lagu ini.

Sudah tahu lagu One Direction mana saja yang ditulis Ed Sheeran? Coba tebak dulu sejenak sebelum mengklik ke halaman berikutnya.

 

1. Moments

Di awal-awal karier One Direction memang jarang menulis lagunya sendiri. Seperti di lagu Moments ini, Ed Sheeran berperan sebagai penulis lagunya.

Moments menjadi bonus track di album pertama mereka, Up All Night. Meski begitu lagu ini punya tempat tersendiri di hari para penggemar setia 1D.

2. Little Things

Lagu romantis yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta One Direction. Diballut dengan aransemen minimalis dengan dominan gitar akustik, Little Things jadi lagu favorit banyak Directioners.

Dalam menggarap lagu ini Ed Sheeran bekerjasama dengan Fiona Bevan, dan produser Jake Gosling. Single romantis ini menjadi bagian dari album kedua, Take Me Home.

3. 18

Absen di album ketiga, Ed Sheeran kembali terlibat di karya One Direction, lebih tepatnya album keempat (FOUR). Hampir seluruh lagu di album ini ditulis oleh member One Direction.

Kecuali satu lagu, yang ditulis oleh Ed Sheeran bekerjasama dengan musisi lokal bernama Oliver Frank. Lagu ini bisa dibilang sangat terasa Ed Sheeran dari segi lirik dan aransemen lagunya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading