Sukses

Entertainment

Wajah Terlihat Berbeda, Raisa Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Lokasi bulan madu Raisa dan Hamish Daud akhirnya terungkap. Pasangan yang menikah pada 3 September 2017 itu diketahui sedang berada di Pulau Dewat Bali. 

Keberadaan Raisa dan Hamish Daud terkuak bermula dari unggahan sutradara Fajar Nugros di akun instagram miliknya. Fajar Nugros yang tengah berada di Bali mengunggah foto saat bertemu dengan pengantin baru tersebut.

Raisa dan Hamish dalam foto yang diunggah Fajar Nugros, terlihat berada di dalam mobil. "Jalan sore-sore. Disapa pasangan yang sedang berbahagia. Semoga samawa, langgeng jaya.. Allahuma-amien," tulis Fajar sebagai keterangan foto.

Terkuaknya keberadaan Raisa dan Hamish, membuat warganet gembira. Namun, tidak sedikit warganet yang justru lebih fokus terhadap Raisa yang saat itu tampak berbeda tanpa balutan make up.

Raisa dan Hamish Daud resmi menikah. (Instagram/raisadanhamish)

Salah satunya akun instagram @igtainment yang mengunggah ulang foto Fajar Nugros dengan memberi keterangan pada foto sebagai berikut. "Auraaaa manten baru yes," tulis akun tersebut. 

Sontak akun tersebut langsung dibanjiri komentar dari akun lainnya. "Pucet yaahh," tulis akun @poppynhb. Bahkan ada bilang Raisa--maaf--dekil dan kucel. "Raise keliatan dekil," tulis akun @nawaprangg. "Ko kucel ya yaya hehe," imbuh akun @bangun_irma.

"Kita mengucapkan terima kasih aja, dapat energi dan antusiasme dari semua orang yang follow dan support kita," tukas Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

Tak terima idolanya di bully, akun lainnya coba membela. "Gini gaes, bali itu lg panas bgt minggu ini jd ya wajar aja kalo doi keliatan pucet atau kucel...," akun @gracedevs, membela. 

Foto yang diambil dalam sepersekian detik tidak mewakili keadaan yang sebenarnya. Yaya tetap cantik walaupun no make up. Yaya artis yang paling jarang make up menor. Hanya utk fotoshoot dia full make up kok," imbuh akun @tcp1501  membela Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading