Sukses

Entertainment

Seperti Ini Penampakan Kue Ulang Tahun Beyonce Seharga Rp 46 Juta

Fimela.com, Jakarta Beyonce mendapatkan kejutan dari Jay-Z saat merayakan ulang tahunnya yang ke-36 di Festival Made in America, Philadelphia. Dan siapa yang menyangka jika kue ulang tahun milik diva ini mencapai harga puluhan juta.

Seperti yang dilansir dari Page Six, kue ulang tahun itu bertingkat tiga dan dibuat oleh Cake Life Bake Shop di Philly. Menurut seorang sumber, kue berwarna emas dan hitam itu seharga Rp 46 juta.

Memang kue ulang tahun Beyonce ini mempunyai bentuk yang unik. Biasanya desain kue seperti ini disebut geode cake.Kue yang punya warna hitam pekat ini mempunyai detail berupa permen yang dibentuk seperti batuan warna kuning.

Selain permen, kue ini juga dihiasi dengan beberapa lembaran emas yang dapat dimakan. Pada bagian puncaknya terdapat hiasan berupa bunga mawar dan aksesoris berbentuk mahkota berwarna emas.

Kue Ulang Tahun Beyonce. (foto: facebook.com/cakelifebakeshop)

Uniknya makhota berwarna emas ini mirip dengan mahkota yang dikenakan Beyonce pada acara Grammy Awards tahun ini. Jika melihat bentuknya yang relatif besar, wajar jika kue ini mempunyai harga puluhan juta.

Seorang sumber mengatakan jika pemilik toko kue itu sendiri yang mengantarkan kue ulang tahun itu ke area khusus di belakang panggung. Walaupun kue mereka belum mendapatkan komentar, tapi pemilik toko kue itu ingin kembali bekerja sama lagi dengan Beyonce dan Jay-Z.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading