Sukses

Entertainment

Disebut Hidup Mewah di Inggris, Ini Jawaban Angie Virgin

Fimela.com, Jakarta Angie Virgin sempat diulas salah satu media online hidup dengan kemewahan di London, Inggris. Rumah dengan interior terkesan mewah, dan jalan-jalan keliling Eropa bersama keluarga.

Mendengar pembahasan tersebut, Angie hanya tersenyum. Ia mengungkapkan, banyak yang tidak mengetahui bagaimana kehidupan di Eropa, khususnya di Inggris.

"Mungkin saat di media sosial, aku suka posting foto di depan rumah atau jalan-jalan. Di Eropa, seperti aku di London itu, biaya dari London ke Paris atau ke Milan lebih murah daripada Jakarta-Bali, tapi banyak orang yang nggak tahu. Aku juga suka disain interior rumah, jadi pas diposting kelihatan mewah. Padahal aku hidup sederhana di London," ujar Angie Virgin saat bertandang ke studio Bintang.com belum lama ini.

Ibu dua anak itu menceritakan, selama hidup di London, Inggris mengikuti suaminya, ia berusaha untuk hidup sesederhana mungkin lantaran biaya hidup di negeri Ratu Elizabeth tersebut sangat tinggi.

 

"Di Inggris itu semuanya banyak dilakukan sendiri, mandiri. Aku urus anak sendiri, beresin rumah sendiri, masak sendiri dan itu sering aku upload di media sosial juga. Ya, kalau memang dilihat suka jalan-jalan, itu ada kerja keras dan mudah-mudahan diambil hal yang positifnya Angie Virgin," ujar Angie lebih lanjut.

Angie juga menjelaskan, jika selama ini ia dan suami bekerja keras dan menabung, agar bisa berlibur bersama keluarga untuk sesaat menjauh dari rutinitas.

 

"Kalau kita kerja keras bisa mendapatkan apa yang diinginkan tau diharapkan. Misalkan travel atau ke luar negeri, keliling eropa atau keliling dunia. Mau gimanapun caranya, mau mewah atau sederhana yang penting bisa jalan-jalan. Jadi mudah-mudahan banyak yang terisnpirasi biar bisa jalan-jalan juga," terang Angie Virgin.

Angie Virgin memutuskan untuk menetap di London, Inggris mengikuti sang suami, Habibie Syaaf sejak 2010. Ia kini sudah dikaruniai dua orang anak. Saat ini, Angie akan tinggal di Indonesia selama kurang lebih dua tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading