Sukses

Entertainment

Menikah, Laudya Cynthia Bella Terima Maskawin Tak Sampai 1 Juta

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah. Pernikahan mereka berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Dalam akad nikah tersebut, Engku Emran menyerahkan uang senilai 300 ringgit Malaysia atau sekitar kurang dari sejuta rupiah.

"Saya terima nikahnya Laudya Cynthia Bella dengan maskawin sebanyak 300 ringgit tunai," ucap Engku Emran saat akad nikah dalam video yang diunggah oleh Melly Goeslaw dalam akun Instagram pribadinya, (8/9/2017).

Melly sendiri bersyukur atas pernikahan Bella dan Engku. Ia meminta pernikahan ini sebagai pernikahan yang terakhir mereka.

"Alhamdulillaaah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mek terus Ya Allah, jadikan pernikahan yg terakhir, abadi samai jannah amiiiin Ya Allah," kata Melly.

"...... neeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah ke sana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang 😭😭😭😭😭," sambung Melly.

Dalam video tersebut, sejumlah tamu tampak mengabadikan akad nikah Laudya Cynthia Bella tersebut melalu telepon genggam mereka. Engku Emran yang mengenakan baju putih dan peci hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading