Sukses

Entertainment

I'm The One, MXM Tandingi Kesuksesan Wanna One

Fimela.com, Jakarta Inovasi dan regenerasi berjalan cukup cepat di industri K-Pop. Jika selama ini orang banyak tercuri perhatiannya oleh Wanna One, mungkin beberapa juga sudah mengenal MXM.

Pasalnya MXM adalah duo yang personelnya juga merupakan jebolan ajang Produce 101 Season 2. Grup ini terdiri dua idol muda berbakat, dari Lim Young Min & Kim Dong Hyun.MXM disebut-sebut sebagai saingan Wanna One nih.

Tapi sebenarnya anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Pasalnya MXM sendiri merupakan project, atau sub unit dari grup Brandnew Boys yang terdiri dari empat member.

Dua member Brandnew Boys lainnya merangkap sekaligus sebagai member Wanna One. Mereka adalah Lee Daehwi dan Park Woojin. Meski berjalan di jalur berbeda, mereka tetap ada keterkaitan.

MXM sendiri baru saja memulai debutnya pada 7 September kemarin. Mereka meluncurkan single terbaru berjudul I'm The One dengan genre RnB dan elektronik yang catchy.

I'm The One ini merupakan bagian dari mini album debut mereka, Unmix. Gebrakan apa lagi yang akan ditunjukkan MXM? Mampukah mereka melampaui kepopuleran Wanna One?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading