Sukses

Entertainment

Explore Budaya Indonesia Bareng Laudya Cynthia Bella, Gratis!

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang Indonesia yang baru saja kita rayakan HUT RI ke-72 Indonesia, pasti bangga akan budaya yang kita miliki dan rasanya ingin sekali menjelajahi budaya Indonesia yang begitu indah.

Namun, masih banyak, lho, orang Indonesia yang belum mengexplore Indonesia. Bahkan ada tempat-tempat indah yang kita nggak tahu atau belum pernah kunjungi dan sudah keduluan orang asing yang berkunjung yang menikmati segala keindahan budaya Indonesia, dan kita hanya bisa lihat dan tahu dari siaran berita atau browsing internet.

Hmm... So...Sad... Eits, kamu nggak perlu lagi sedih, karena Mixagrip bakal ajak kamu yang terpilih as a winner to Explore Budaya Indonesia dengan artis cantik Laudya Cynthia Bella, GRATIS, Wow, Asyik!

Nggak hanya itu, Mixagrip juga bakalan ngasih kamu:

- Hadiah hiburan:
50 Voucher belanja, Total 5 JUTA RUPIAH!
- Hadiah favorit:
1 unit kamera sony A5000

Lalu gimana cara ikutannya? Yap, kamu cukup ikutan kontes foto dengan tema budaya Indonesia. Simak cara ikutannya di bawah ini atau klik di sini!

Mau jalan-jalan menjelajahi Indonesia gratis bareng artis cantik Laudya Cynthia Bella? Yuk, ikuti kontes fotonya, cari tahu caranya di sini! 

Periode lomba dari 21 Juli - 21 September 2017 aja, lho! Pengumuman pemenang di tanggal 2 Oktober 2017. Ayo, buruan ikutan! #ExploreBudayaMixagrip


(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading