Sukses

Entertainment

Sidang Perdana, Jeremy Thomas Beri Dukungan Moral kepada Anaknya

Fimela.com, Jakarta Axel Matthew harus berurusan dengan hukum karena dugaan terlibat dalam kasus narkotika. Setelah ditangkap dan menjalani penyidikan, akhirnya kasus Axel pun disidangkan untuk pertama kali. Dukungan moral diberikan sang ayah, Jeremy Thomas.

Dalam sidang perdana tersebut, Axel mendengarkan dakwaan atas perilaku penyalahgunaan narkotika. Ia dijerat pasal yang mengatur tentang narkotika dengan hukuman maksimal 3 tahun penjara.

"Hari perdana Axel sidang kami sandarkan dengan terus berdoa, karena keluarga percaya kekuatan tuhan tanpa batas," kata Jeremy Thomas saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (11/9).

Sebagai orangtua, Jeremy pun senantiasa memberikan dukungan kepada anak lelakinya. Pendampingannya bertujuan agar moral Axel lebih kuat menghadapi masalah yang tengah dihadapi.

"Saya dampingin buat terus men-develop moril Axel, semoga semua berjalan baik sesuai rencana Tuhan," tutur Jeremy.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas (Instagram/@jeremythomas_jt)

Tentang proses hukum yang tengah dijalani, Jeremy Thomas tak mau banyak berkomentar. Ia menyerahkan kasus anaknya kepada penegakkan hukum di Indonesia. Sebagai warga negara, ia akan patuh terhadap proses hukum yang berjalan.

"Biarlah proses hukum berjalan dengan baik dan sebagai warga yang taat hukum, soal langkah hukum itu bukan domain saya," tukas Jeremy Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading