Sukses

Entertainment

Bagikan Foto 'Polos', HyunA Dikritik Para Penggemar

Fimela.com, Jakarta Menegaskan eksistensinya sebagai solo artist, HyunA baru saja merilis album terbarunya berjudul Babe. Sejak masih tergabung di 4Minute, HyunA memang cukup produktif dalam menelurkan karya.

Belakangan ia pun gencar melakukan aktivitas promosi di berbagai media. Di situ ia menjelaskan beberapa hal yang mungkin agak kontroversial di kalangan fans.

Salah satunya adalah mengenai hadiah yang diberikan HyunA di album tersebut, yang berupa foto-foto. Menariknya HyunA menampikan wajah 'polos' nya alias tanpa makeup. Hal ini memicu perdebatan di kalangan fans.

"Aku melihatnya sebagai cara menunjukkan keberanianku. Aku sudah 26 tahun dan ingin memperlihatkan kepada fans, wajah HyunA yang sebenarnya," ujarnya di sebuah acara radio.

HyunA bagikan foto tanpa makeup untuk fans (Foto: Koreaboo)

Sejumlah netizen mencibir keputusan HyunA memajang foto 'polos' tersebut. Menurut mereka, ia cukup berlebihan menyebut foto tanpa make up tersebut sebagai hadiah. 

"Kok bisa dia menyebut foto tanpa make up itu hadiah, apa nggak ada hal lain yang lebih bermakna?" tutur fans terkait kontroversi album HyunA dan foto-fotonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading