Sukses

Entertainment

Mengenal Nora Danish, Sosok Sukses Jodohkan Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, rupanya tidak lepas dari jasa seorang Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri. Nora merupakan aktris Malaysia yang juga ikut berperan dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2. Berkat Nora dan suaminya, Laudya Cynthia Bella bisa berkenalan dengan Engku Emran. Hal tersebut diungkapkan Bella, melalui akun instagramnya.

"I can't describe my feelings right now. I just wanna say how blessed i am. I have found my jodoh Insha Allah untul jannah and thank you Allah SWT, you send him lewat Sheila Nora Danish dan abang Boss Ned. Thank you lovely couple and thank you juga untuk kakak tuaku sayang Niesa Khalil temenin aku masa first date. Love you guys," tulis Laudya Cynthia Bella.

Nora Danish, perempuan cantik asal Malaysia tersebut tergolong populer di negeri asalnya. Nora berakting sejak tahun 2003 setelah sebelumnya terjun di dunia modeling. Ia membintangi film pertamanya berjudul Gila-Gila Pengantin Popular, tahun 2005.

Nora kemudian diganjar penghargaan sebagai Artis Baru Wanita Popular dalam ajang Anugerah Bintang Popular Berita Harian tahun 2007. Kareirnya tergolong cemerlan di industri hiburan Malaysia.

 

Namun sayang, kesuksesannya tersebut tidak dibarengi dengan mulusnya perjalanan cintanya. Pernikahannya dengan Toh Muda Rizal Ashram Ramli tahun 2006 harus berakhir di tahun 2008. Dari pernikahan tersebut lahir anak lelaki bernama Putra Rayqal Ramli Rizal Ashram.

Nora kemudian menikah dengan Nedim Nazri. Saat ini, media Malaysia memberitakan isu jika Nora sedang berbadan dua.

Preskon film Bukan Cinta Malaikat (Bambang E. Ros/bintang.com) 

Nora Danish kemudian ikut berakting di film Surga yang Tak Dirindukan 2 bersama Laudya Cynthia Bella. Dalam film tersebut, Nora berperan sebagai Sheila, manajer Arini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading