Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Hamish Daud, Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Netizen masih penasaran, apa saja yang dilakukan keduanya pasca menikah. Kehidupan seperti apa yang mereka jalani usai melalui proses yang singkat hingga akhirnya ke pelaminan.

Di media sosial beredar foto, tugas pertama Laudya Cynthia Bella sebagai nyonya Engku Emran adalah menyisir rambut sang suami. Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella begitu perhatian menyisir rambut Engku Emran.

Keduanya kemudian bersilaturahmi ke keluarga besar Engku Emran yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Penampilan Bella saat itu dipuji netizen lantaran cantik alami. Bella terlihat hanya mengenakan make up tipis dan natural.

Lalu bagaimana dengan tugas Engku Emran? Melalui instastory Laudya Cynthia Bella, Engku Emran tanpa malu membantu tugas dapur istrinya tersebut. Engku mencuci piring habis makan dan mendapatkan pujian dari Bella, istri tercinta.

Hamish Daud dan Engku Emran, dua suami idola kaum hawa

Nama Hamish Daud dan Engku Emran ramai dibicarakan di media sosial. Netizen menilai, dua lelaki tersebut adalah sosok yang penuh perhatian dengan pasangannya. Keduanya mampu mewujudkan pernikahan impian pasangannya masing-masing, meski dengan cara yang berbeda.

Hamish Daud memanjakan Raisa di hari pernikahan mereka dengan memberikan maskawin senilai ratusan juta rupiah serta pesta romantis yang mengesankan. Sementara Engku Emran membuat sebuah pesta pernikahan yang penuh kebersahajaan.

Namun keduanya menunjukkan rasa romantisme pada istrinya masing-masing. Hal tersebut membuat netizen baper dan berharap mendapatkan pasangan seperti Hamish Daud atau Engku Emran.

Teuku Wisnu digosipkan poligami

Kabar mengejutkan datang dari Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar tersebut dikabarkan melakukan praktek poligami. Isu tersebut beredar di media sosial. Banyak netizen yang menanyakan langsung pada Shireen Sungkar perihal tersebut.

Shireen membantahnya, begitupula dengan Teuku Wisnu. Bahkan mertua Wisnu, Mark Sungkar merasa menantunya itu tidak akan melakukan poligami lantaran sangat besar cintanya pada Shireen Sungkar.

Berita tentang Laudya Cynthia Bella, Hamish Daud dan Teuku Wisnu, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading