Sukses

Entertainment

Tanggapan Mark Sungkar Atas Isu Poligami Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Aktor senior, Mark Sungkar turut mengomentari kabar yang menyebut jika menantunya, Teuku Wisnu sudah melakukan poligami. Meski bukan merupakan hal yang dilarang oleh agama, namun Mark meyakini, jika Wisnu tidak berniat untuk menduakan Shireen Sungkar.

"Soal isu poligami saya kira nggak benar. Saya tahu persis Wisnu. Dia nggak mungkin nutup-nutupi, diantara kita benar-benar terbuka," ucap Mark Sungkar saat dihubungi awak media, Selasa (12/9/2017).

Jika pun kabar poligami itu benar, Mark pun lantas mempertanyakan alasan dari menantunya. Menurutnya, berpoligami sedianya harus dilandasi oleh beberapa alasan yang kuat. Dan, sampai saat ini, ia menilai rumah tangga Wisnu dan anaknya masih jauh dari hal yang mendorong Wisnu untuk menikah lagi.

"Yang harusnya ditanyakan itu apakah Wisnu kurang bahagia? Itu kalau memang dia poligami ya. Untuk berpoligami harus ada alasan yang kuat, dan agama. Dua hal itu dipegang. Masa iya seenaknya gitu (poligami)," jelas Mark Sungkar.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan Mark Sungkar. (Galih W. Satria/doc. Bintang.com)

Memang, kabar yang menyebutkan Teuku Wisnu berpoligami tiba-tiba muncul di platform berbagi video, Youtube. Kabar tersebut pun langsung dikonfirmasi hoax oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar setelah ramai menjadi perbincangan publik.

Rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sendiri memang jauh dari isu tidak sedap. Sejak menikah pada 2013 lalu, rumah tangga mereka sudah dikaruniai dua orang anak bernama Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading