Sukses

Entertainment

Suzy Punya Kemampuan Khusus di Drama While You Are Sleeping

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis teaser dan stills dari Lee Jong Suk, SBS merilis drama stills Suzi dari drama SBS yang akan datang, While You Were Sleeping. Sementara, karakter Suzy adalah Nam Hong Joo seorang wanita pengangguran sementara yang sedang membantu restoran perut babi ibunya. Dia memiliki keahlian khusus mengetahui tentang masa depan mimpinya.

Dikutip dari Soompi, While You are Sleeping menceritakan tentang seorang wanita muda yang dapat melihat kecelakaan yang tidak menguntungkan melalui mimpinya. Setelah mendapatkan mimpi, dia akan menuliskannya. Dan jaksa penuntut berusaha mencegah mimpi tersebut menjadi kenyataan.

Dalam foto karakter, Suzy menata gaya rambut pendeknya saat memainkan karakter Nam Hong Joo. Suzy menunjukkan sisi lucu dan ceria pada karakter karakter yang mengenakan celemek restoran perut babi merah dan berkata "Hwaiting!".

Untuk lebih menggambarkan karakter Nam Hong Joo, Suzy memotong rambutnya pendek untuk pertama kalinya sejak debutnya. Tentu saja banyak yang menunggu kejutan dari kekasih Lee Min Ho ini.

[Bintang] Potret Suzy Miss A dan Lee Jong Suk Syuting Drama Baru

Suzy bermain bersama Lee Jong Suk di drama While You Were Sleeping yang akan tayang perdana pada tanggal 27 September 2017. Lee Jong Suk berperan sebagai jaksa muda dalam drama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading