Sukses

Entertainment

Rumah Sophia Latjuba Diteror Mahluk Halus

Fimela.com, Jakarta Ada kejadian menyeramkan di rumah Sophia Latjuba. Puluhan hantu atau mahluk halus menndatangi rumah artis yang akrab disapa Sophie itu. Tapi tenang saja, ini bukan kejadian sebenarnya karena hanya bagian cerita dari film Mereka yang Tak Terlihat.

Film terbaru Sophia Latjuba ini baru saja merilis trailer terbaru yang juga mengungkapkan jadwal rilisnya. Kali ini Sophie tidak bermain di film drama maupun komedi. Buat pertama kalinya, kekasih Ariel NOAH ini bermain di film bergenre horor.

Sementara itu, trailer terbaru film Mereka yang Tak Terlihat menampilkan aktris muda Estelle Linden yang berperan sebagai putri Sophia Latjuba. Estelle diceritakan sebagai sosok remaja yang punya kemampuan melihat makhluk halus. Ia sering melihat hantu, bahkan di dalam rumahnya sendiri.

Ia bahkan pernah berusaha menyelematkan salah seorang temannya dari maut. Dalam sebuah adegan, kita akan melihat puluhan hantu datang ke kediaman Sophie dan Estelle. Hal ini bermula saat Estelle mendapati permainan Jelangkung dilakukan di dalam rumahnya.

Selain Sophia Latjuba dan Estelle Linden, film horor yang disutradarai Billy Christian ini juga dibintangi oleh Rowena Sahertian dan Dayu Wijanto. Film Mereka yang Tak Terlihat rencananya akan tayang di bioskop pada 12 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading