Sukses

Entertainment

Jangan Kaget, Ini Wajah Asli Pemeran Badut Sadis di IT

Fimela.com, Jakarta Sosok badut menyeramkan Pennywise pertama kali dipopulerkan oleh aktor Tim Curry dalam miniseri bertajuk IT di tahun 1990. Di versi filmnya yang tayang di tahun ini, karakter dari novel karangan Stephen King itu diperankan oleh Bill Skarsgard.

Penampilan badut Pennywise yang menyeramkan bisa kita lihat dalam film IT yang sedang tayang di bioskop. Meski begitu, ada sebuah fakta menarik mengenai pemeran baru badut Pennywise tersebut.

Di balik riasan yang tebal dan sosoknya yang menyeramkan serta sadis, pemeran badut Pennywise ternyata punya wajah yang sangat tampan. Yang lebih mengejutkan lagi, usia Bill Skarsgard masih terbilang muda yaitu 27 tahun. Walaupun begitu, aktor asal Swedia ini sudah membintangi sejumlah film dan serial televisi, di antaranya adalah Allegiant dan Atomic Blonde.

Seperti dilansir dari US Weekly, Bill sendiri mengaku takut melihat riasan wajahnya saat berperan sebagai Pennywise. "Itu luar biasa, menakutkan. Sampai saat itu, aku tidak tahu seperti apa karakter itu sebenarnya. Aku melihat diriku di cermin, membuat berbagai ekspresi wajah untuk melihat karakter ini akan seperti ini,” tutur Bill.

Sumber: YouTube/ @teamcoco

"IT" sendiri mengisahkan tentang petualangan 7 anak yang tergabung dalam klub "The Losers Club". Mereka akan mengungkap misteri di balik hilangnya anak-anak di kotanya.  Di Amerika Serikat (AS), IT langsung menjadi box office dan jadi film terlaris di pekan ini.

Sumber: IMDb

Pihak studio New Line Cinema sudah resmi mengumumkan kalau mereka akan memproduksi sekuel IT meskipun baru tayang beberapa hari. Sekuelnya direncanakan berjudul IT: Part Two dan akan dirilis pada 2019 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading