Sukses

Entertainment

Terpukul, Axel Matthew Thomas Tetap Jalani Proses Hukum

Fimela.com, Jakarta Axel Matthew Thomas harus duduk di kursi pesakitan karena kasus narkoba yang menjeratnya. Karena dugaan penyalahgunaan narkoba, Axel pun diciduk aparat dan ditahan selama penyidikan dilakukan.

Sebagai remaja, Axel begitu terpukul dengan kasus narkoba yang menimpanya. Karena masih menjalani proses persidangan, Axel pun harus menunda kuliahnya di Inggris untuk sementara waktu ini.

"Tentu namanya anak-anak, dia mahasiswa, kuliahnya juga tertunda ya. Tentunya dia sangat terpukul," kata Amin, kuasa hukum Axel Matthew saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

Tak ada yang bisa dilakukan oleh pihak Axel selain hanya mengikuti proses hukum yang berjalan. Pun dengan ayahnya, Jeremy Thomas. "Tentu ya ngikutin proses hukum yang sedang berjalan," tutur Amin.

Seperti diketahui, dalam penangkapan Axel dinyatakan negatif dan tak ada barang bukti yang disita darinya. Namun, polisi mengantongi bukti transfer dari Axel untuk pembelian narkoba jenis happy five.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas (Instagram/@jeremythomas_jt)

Pihak Axel sendiri telah melakukan upaya penangguhan hukum. Namun sampai sekarang, mereka belum mendapatkan pengabulan permohonan. Rencananya, dalam sidang berikutnya, mereka akan mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas dakwaan.

"Kalau itu sudah kami sampaikan penangguhan hukumnya tapi kami belum dikabulkan. Kita sesuai fakta hukum saja nanti. Teman-teman media juga tahu Axel dinyatakan negatif, tidak ada barang bukti," tukas kuasa hukum Axel Matthew Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading