Sukses

Entertainment

Lagu Syahdu Film Pengabdi Setan Ini Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan termasuk film yang ditunggu-tunggu penggemar genre horor di Indonesia. Itu karena film ini digadang-gadang bakal keren karena merupakan remake dari film di era 80-an berjudul sama.

Film Pengabdi Setan yang dirilis pada tahun 1980 itu kerap dilabeli sebagai film horor Indonesia paling seram pada masanya. Film ini juga termasuk film favorit Joko Anwar dan ia pun berniat membuat remake-nya yang akhirnya bisa terwujud.

Mendekati jadwal perilisannya, sutradara Joko Anwar dan Rapi Films makin gencar melakukan promosi, termasuk di media sosial. Mulai dari mengeluarkan teaser, foto-foto adegan, trailer sampai yang terbaru adalah "lagu pengantar tidur" yang biasa didengarkan oleh sosok Ibu di film tersebut.

Audio lagu "Kelam Malam" itu diposting sendiri oleh Joko Anwar di akun Instagram pribadinya. Awalnya lagu lawas ini terdengar sangat syahdu dan merdu, namun akhir audio sukses membuat netizen histeris dan sampai mengumpat karena suara teriakan yang seram muncul. Para penggemar yang sudah penasaran pun semakin tidak sabar karena waktu menunggu penayangan Pengabdi Setan.

 

"Kelam Malam" Lagu Ibu #PengabdiSetan #IbuDatangLagi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Sementara itu, film ini akan dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Fachri Albar, Bront Palarae dan Egi Fedly. Film Pengabdi Setan yang dibesut Joko Anwar ini akan dirilis di bioskop pada 28 September 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading