Sukses

Entertainment

Ariel Beri Bocoran Album Kedua NOAH

Fimela.com, Jakarta Frontman grup band NOAH, Nazril Irham atau dikenal dengan nama Ariel mengungkapkan bahwa lagu-lagu di dalam album kedua NOAH sebagian besarnya menghadirkan lagu-lagu terbaru.

"Iya, di album kedua sebagian besar lagu baru. Kita dapetin proses karantina. Tapi nanti kita bocorkan di konser tanggal 16 September 2017," kata Ariel dalam jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe N Resto, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).

Di dalam album terbarunya, dikatakan Ariel akan ada satu lagu berbahasa Inggris yang dihadirkan. Meski masih merahasiakan judul lagu berbahasa Inggris tersebut, Ariel lagi-lagi mengatakan bahwa NOAH menghadirkan sesuatu yang berbeda di album barunya.

"Ada 1 lagu berbahasa Inggris yang dapat belakangan. Awalnya enggak sengaja, cuma nyanyi-nyanyi biasa, iseng gitu ternyata kayaknya cocok dimasukin ke track album baru," terang Ariel.

Pembuatan album kedua NOAH memang sudah dirampungkan. Hanya tinggal menunggu waktu album tersebut akan dirilis. Ariel menceritakan kesulitan dirinya dan kawan-kawan NOAH lainnya selama proses pembuatan lagu-lagu. Demi mendapatkan ide kreatif, mereka bahkan rela menggarap sejumlah lagu di atas kapal atau di tengah laut hampir sepekan penuh.

Preskon album baru NOAH (Saiful Bahri/Bintang.com)

"Ya kita dikarantina, jadi di atas kapal Pinisi itu pas ke Lombok karantinanya selama seminggu. Tapi kita bisa dapat ide kreatif untuk lagu-lagu baru kita," jelasnya.

Hal lainnya, lanjut Ariel, bahwa penggarapan album kedua NOAH juga menggunakan sound yang lebih berkualitas dibanding album sebelumnya.

"Proses pencarian sound dan lirik lumayan susah. Pencarian sound biar sesuai dengan zamannya dan tidak terdengar band yang sudah lama itu yang butuh waktu buat bereksperimen. Tema lagu ya masih tentang kehidupan dan percintaan," tandas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading