Sukses

Entertainment

B.A.G Kembali Berkarya di Single Jangan Bilang Dulu

Fimela.com, Jakarta Mungkin beberapa dari kalian masih ingat dengan lagu Sendiri Lagi (2009), Tak Serendah Yang Kau Kira (2009), atau Mendadak Rindu (2012). Ya, sederet hits tersebut merupakan karya dari band bernama BEAGE.

Kini band yang digawangi Radit (Vokal), Andi (Gitar), Iman (Drum), Epoy (bass) mencoba lagi peruntungannya di industri musik. Mereka juga mengumumkan namanya yang berganti menjadi B.A.G.

Radit dkk pun telah menelurkan single terbaru mereka berjudul Jangan Bilang Dulu. Lagu ini sebenarnya sudah pernah dirilis tahun 2014 namun dengan semangat baru di band ini, B.A.G memberikan  sentuhan berbeda dengan menonjolkan genre yang lebih mature dan segar.

Mengusung irama mid dengan sentuhan banyak pad, lengkap dengan lick gitar yang sederhana dan drum yang terdengar padat membuat musik di lagu ini terkesan seperti era 80-an namun bercitarasa modern.

"Bisa dikatakan ini lagu lama tapi dengan citarasa yang baru," kata Radit.

Lagu ini bercerita tentang hubungan yang berawal dari pertemanan seiring berjalannya waktu. Dengan semangat dan musikalitas yang baru, B.A.G siap kembali bersaing di kancah musik nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading