Sukses

Entertainment

Eksklusif, Rezky Aditya Sudah Punya Pengganti Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Tampan, mapan dan terkenal. Rezky Aditya merupakan sosok idaman bagi setiap wanita. Beberapa artis wanita bahkan sempat kecantol dan menjadi kekasihnya. Namun sayang, asmara Rezky kerap kandas di tengah jalan.

Kini, usia Rezky sudah 32 tahun. Pertanyaan kapan nikah pun sering terlontar dari orang-orang terdekatnya. Lantas apa yang menyebabkan Rezky belum mau menikah? Padahal dirinya mengaku saat ini sudah memiliki teman spesial pengganti Irish Bella.
***

Ternyata, 2 tahun tak terlihat di layar kaca, Rezky Aditya sedang berbisnis. Bisnisnya hingga ke luar negeri. Jadi penasaran kan? (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Rezky Aditya adalah pria kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985 yang berkancah di dunia seni peran. Putra dari pasangan Trijogo Dratjatmoko dan Ir. Ratna Prita ini sudah banyak membintangi judul sinetron dan film.

Kepiawaiannya dalam berakting, pun sudah diganjar banyak penghargaan. Salah satunya meraih penghargaan aktor terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards tahun 2011 karena sukses membintangi judul sinetron Putri Yang Ditukar .

Eksklusif Rezky Aditya | foto: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Nurfajri

Perihal asmara, lulusan Universitas Bina Nusantara jurusan Teknik Industri ini terbilang tertutup. Ia sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa artis wanita. Mereka di antaranya Agnez Mo, Aura Kasih, hingga Irish Bella. Dari sekian wanita yang dikabarkan dekat, hanya dengan Irish Bella, Rezky terbuka kepada publik.

Rezky dan Irish bertemu di judul sinetron yang sama, yakni Jakarta Love Story. Mereka pun terlibat cinta lokasi. Namun sayang hubungan keduanya tak berlangsung lama dan kandas di tengah jalan.

Berikut wawancara khusus Bintang.com dengan Rezky Aditya di lokasi syuting Dua Wanita Cantik di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Saling Mengisi dengan Nikita Willy

Hampir dua tahun aktor Rezky Aditya menghilang dari layar kaca. Kini pemilik nama lahir Zaenal S Aditya P Chezar itu kembali menyapa pemirsa televisi lewat sinetron terbarunya, Dua Wanita Cantik. Dalam sinetron itu Rezky kembali dipertemukan dengan Nikita Willy sebagai sepasang kekasih.

Pantauan di lokasi syuting, chemistry mereka masih tetap terjaga meski lama tak beradu akting. Di hadapan kamera, Rezky dan Nikita Willy tak canggung memperlihatkan kepiawaian mereka berakting dalam beberapa adegan mesra.

Kembali dipasangkan dengan Nikita Willy, apakah ada kesulitan setelah sekian lama tidak beradu akting?
Nggak yah. Karena sudah nggak usah jalin chemistry lagi. Kami kan memang sudah 7 tahun kenal dan chemistry itu sudah kebentuk di awal-awal kami bertemu dan sekarang tinggal meneruskan saja.

Sering menjadi kekasih Nikita Willy, apakah ada perbedaan untuk sinetron ini?
Perbedaannya hanya ceritanya saja . Dari 7 tahun yang lalu memang jadi pasangan

Banyak warganet yang sangat menanti sinetron ini sampai ada yang berharap kalian jadi pasangan di kehidupan nyata?
Yah artinya, peran kami berhasil.

Eksklusif Rezky Aditya | foto: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Nurfajri

Lawan main yang paling berkesan kata Niki adalah Rezky, bagaimana tangapan kamu?
Yah memang kalau sama Niki kami saling ngisi yah, dari dialog apa pun dia sudah mengerti aku mau apa dan gimana, dia sudah tahu dan dia nimpalinnya juga enak. Jadi kita tek toknya enak.

Sempat merasa bosan selalu dipasangkan dengan Nikita?
Sebenarnya nggak sama Niki melulu dipasangkan di sinetron. Ada pasangan lain. Tapi ini kan bisa kembali main sama Niki keputusan produser yah.

Selama ini,siapakah lawan main yang paling sulit diajak beradu akting?
Nggak ada sih insyaallah nggak ada.

Oh iya, kemarin sempat vakum, kenapa?
Ada pekerjaan di luar akting yang mengharuskan saya ke luar kota dan luar negeri, yah…bisnis lah.

Eksklusif Rezky Aditya | foto: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Nurfajri

Bisnis apa?
Belum bisa saya ceritakan untuk saat ini. Yang pasti bisnis tersebut merupakan masa depan saya. Bukannya mau ngerahasiaiin, tapi aku pengin nggak ada presure aja, jadi kalau sudah gaung nanti aku akan ngomong.

Apakah bisnis yang kamu jalankan merupakan persiapan jika sudah tak laku lagi di dunia hiburan Tanah Air?
Pemikiran ke arah situ sih sudah ada. Tapi mikir ke sana biasa saja. Dan kebetulan kemarin ada kesempatan, jadi aku coba yang lain (di luar acting), bisnis aku yang tadi itu.

Apakah kamu punya target untuk meninggalkan karier sebagai aktor?
Tidak ada. Saya cinta dengan seni peran. Selama masih nyaman dan produktif, saya akan di sini. Tapi kalau sudah nggak main lagi, ya sudah.

Bagaimana cara kamu menghadapi persaingan dengan banyaknya artis muda yang bermunculan?
Sebenarnya aku nggak pernah melihat ada persaingan. Semuanya pasti ingin menunjukan yang terbaik. Mungkin itu, jalankan saja yang terbaik yang ada di depan mata.

Sudah Punya Pacar Baru

Rezky Aditya sudah menyiapkan segalanya untuk keperluan masa depan dirinya. Pun termasuk menyiapkan berbagai fasilitas ketika ia sudah berumah tangga nantinya. Hunian yang nyaman beserta isinya, sudah ia miliki. Kini, bagi Rezky hanya tinggal mencari sosok yang tepat untuk bisa menjadi teman dalam hidupnya, wanita yang bisa setia menemaninya, baik suka maupun duka. Rezky mengaku, setelah putus dari Irish Bella, dirinya kini sudah memiliki pengganti. 


Karier bagus, bisnis ada. Pencapaian apa lagi yang kamu inginkan?
Hmmm, menikah ya. Saya sampai saat ini belum menikah. Hahaha.

Lho, memang apa yang menjadi hambatan sehingga kamu belum menikah?
Hmm.. Jadi gini, saya mikir yang menjalanin hidup itu saya dan enaknya gimana. Saya juga mikir, pasti bakalan nikah kok.

Ngomong-ngomong, apakah sekarang sudah punya kekasih?
Ada sih. Tapi saya belum terpikir untuk menikah dalam waktu dekat ini.

Eksklusif Rezky Aditya | foto: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Nurfajri

Siapa sosok wanita itu? Apakah dari kalangan entertaint?
Yah, adalah.

Apakah pasangan kamu tidak menuntut untuk menikah?
Nggak sih.

Apakah orangtua kamu tidak menuntut untuk segera menikah?
Sudah mulai nuntut sih, tapi yah dijelasin ajah.

Memang apa lagi yang harus disiapkan sehingga kamu belum terpikir untuk mengakhiri masa lajang?
Rumah insyaallah sudah ada, sekarang tinggal persiapin apa yah… (Persiapin) Nyali aja kali yah.

Kapan rencananya kamu untuk mengakhiri masa lajang?
Satu atau dua tahun lagi kayanya sih masih okelah.

Eksklusif Rezky Aditya | foto: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Nurfajri

Berarti pacar kamu termasuk yang nggak ribet ya?
Iya

Kamu kan sibuk syuting, bagimana cara membagi waktu dengan pacar?
Yah kalau ada break disempat-sempatin ajah

Setelah putus, hubungan kamu dengan Irish Bella bagaimana? 

Baik, kami masih menjalin komunikasi

Harapan kamu ke depannya?

Fokus dengan apa yang aku ingin jalanin, semoga berhasil dan selesai dengan enak.

Jodoh memang misteri, tidak ada yang tahu siapa dan kapan datangnya. Sekian lama pacaran bukan jaminan naik ke pelaminan. Pun demikian bagi yang baru saling mengenal, tanpa harus lama menjalani proses pacaran, tiba-tiba nyebar undangan.

Yah, itulah jodoh. Amat dan begitu sulit diprediksi. Mencari jodoh jauh-jauh di masa depan, ternyata yang jadi jodohnya teman masa kecil. Tak jarang ada yang berjodoh dengan sahabat dan mantannya sendiri. Lalu, siapakah jodohnya Rezky Aditya? Kita lihat saja nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading