Sukses

Entertainment

Alasan Ayushita Tak Hadir di Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Laudya Cynthia Bella baru saja dipersunting seorang pengusaha asal Malaysia, Engku Emran beberapa waktu lalu. Namun kala itu, Ayushita tak tampak hadir dalam pernikahan sahabatnya itu.

Memang, Ayushita dan Laudya Cynthia Bella bisa dibilang merupakan sahabat dekat pasca keduanya tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa yang dibidani Melly Goeslaw. Bersama dengan Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Chelsea Olivia, Bella dan Ayu kala itu terbilang cukup dekat.

Sayangnya, Ayushita tak tampak dalam momen bahagia sang sahabatnya bersama dengan Engku Emran. Dan, saat ditanyai awak media mengenai absennya Ayushita di perayaan pernikahan Bella, gadis berambut ikat itu pun hanya mengeluarkan jawaban singkat.

"Saya sakit, masuk rumah sakit," singkat Ayushita di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2017).

Seperti diketahui belum lama ini, artis cantik, Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting pria asal Malaysia Engku Emran. Pernikahan digelar di Kuala Lumpur Malaysia pada Jumat (9/9/2017). (dok instagram)

Seolah tak ingin menerima pertanyaan lebih banyak lagi soal pernikahan  Bella dengan Emran, usai menyatakan dirinya tengah sakit saat Bella menikah, Ayushita langsung buru-buru mengakhiri sesi wawancara dengan awak media.

"Dahhh, bye. I love you," tuturnya sambil berlalu.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mengucap janji suci pernikahan pada Jumat (8/9/2017) lalu. Pernikahan Bella dengan duda satu anak itu dihelat di Malaysia, negara asal sang suami dengan perayaan yang cukup meriah lewat sebuah resepsi yang didominasi nuansa serba putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading