Sukses

Entertainment

Romantis, Virgoun Persembahkan Lagu Bukti untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang musisi, Virgoun tahu betul bagaimana mengungkapkan perasaan cinta melalui rangkaian nada. Setelah kesuksesan Surat Cinta untuk Starla, ia segera hadir dengan single solo terbaru.

Adalah Bukti, sebuah lagu yang dipersembahkan vokalis band Last Child ini untuk sang istri tercinta, Inara. Lagu tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur Virgoun menemukan sosok yang tepat di kehidupannya.

Sebelumnya, Virgoun begitu mencuri perhatian penikmat musik Indonesia lewat single Surat Cinta untuk Starla. Single yang terinspirasi dari sang buah hati, Starla menjadi salah satu lagu fenomenal yang mendapatkan respon luar biasa dari publik.

Penasaran seperti apa lagu romantis persembahan Virgoun untuk istri? Lantas, makna apa yang terkandung di lagu Bukti? Simak bocoran Virgoun seperti berikut ini.

1. Lagu Bukti

Virgoun dan Inara (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Judulnya Bukti. Rilisnya tanggal 19 bulan ini. Itu tentang istri gue, bercerita tentang rasa cinta dan bersyukurnya gue atas kehadiran orang yang tepat masuk ke dalam kehidupan gue. Tentang bagaimana istri gue menyelamatkan gue dari gaya hidup gue yang dulu, setelah menikah dengan gue, dia menginspirasi gue untuk bisa hidup lebih baik lagi," ungkap Virgoun di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

2. Wujud syukur

Virgoun dan Inara (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagu Bukti juga menjadi wujud syukur Virgoun telah menemukan Inara sebagai sosok yang tepat di kehidupannya. "Intinya adalah rasa bersyukur gue karena menemukan orang yang tepat di kehidupan gue, dikirim Tuhan buat gue," tambahnya.

3. Masuk album kompilasi

Virgoun (Photographer: Adrian Putra/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Itu (lagu Bukti) solo. Single tersebut akan gua masukkan untuk album kompilasi Surat Cinta Untuk Starla, gue akan melibatkan Last Child juga di album itu," kata Virgoun.

Semakin penasaran bukan dengan lagu romantis bertajuk Bukti yang jadi persembahan Virgoun untuk sang istri Inara? Nantikan single ini saat perilisan pada Selasa, 19 September 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading