Sukses

Entertainment

Begini Wajah Cut Syifa Saat Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa mendapatkan kejutan saat ulang tahunnya yang ke-19 dari teman, sahabat dan para penggemarnya, Senin (18/9/2017) dini hari. Persis saat perpindahan hari, sejumlah teman-teman Cut Syifa diiringi dengan penggemarnya menghampiri Syifa yang sedang berjalan dengan Aliando.

Saat itu, Syifa baru saja menyelesaikan syuting sinetron Jodoh yang Tertukar di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ia menyangka, beberapa artis pendukung sinetron tersebut sudah pulang. Nyatanya, mereka masih menunggu di lokasi syuting memberikan kejutan.

Sekitar 10 kue ulang tahun disodorkan pada Syifa yang saat itu memasang wajah terkejutnya. Ia pun meniup satu per satu lilin yang ada di kue ulang tahun tersebut. Ternyata kejutan ulang tahun Syifa tidak sampai di situ. Syifa menyangka acaranya kejutan sudah selesai. Namun, tiba-tiba Megan Domani dan beberapa artis langsung menumpahkan tepung terigu, air dan potongan kue ke kepala, wajah dan tubuh Cut Syifa.

Syifa yang terkejut langsung berteriak dan membalas teman-temannya itu dengan cara memeluk dan melemparkan kembali kue yang masih menumpuk di kepalanya. Alhasil, wajah Megan Domani, Aliando, Rizky Nazar dan beberapa artis lainnya pun dipenuhi serpihan kue ulang tahun.

Cut Stifa saat dilempar tepung terigu oleh teman-temanya saat acara kejutan di hari ulang tahunnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Meski demikian, Syifa merasa senang dengan kejutan yang diberikan teman-teman dan para penggemarnya tersebut.

"Aku nggak bisa ngomong apa-apa lagi, terima kasih buat semuanya," ujar Syifa di hadapan teman-teman dan para penggemarnya dengan wajah yang kotor dipenuhi potongan kue dan terigu.

Tak puas hanya dengan tepung terigu, sejumlah teman-teman Syifa juga membasahi Syifa dengan air mineral dan air susu. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Bagi Syifa, ini pertama kalinya para penggemar ikut memberikan kejutan ulang tahun. Sebelumnya, ia hanya mendapatkan kejutan dari teman-temannya di lokasi syuting.

Tidak hanya Cut Syifa, teman-temannya pun ikut kotor dengan tepung terigu dan kue ulang tahun, sebagai balasan dari Cut Syifa. (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Ada yang dari Medan, Surabaya mereka sudah dari kemarin nginep di Jakarta. Aku sangat senang, tanpa mereka aku bukan apa-apa," ujar Cut Syifa.

Begini penampakan Cut Syifa saat ulang tahunnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Meski akhirnya Cut Syifa pun harus mandi di lokasi syuting, namun tidak membuatnya kesal. Ia sangat terharu dengan pengalaman yang tak akan bisa dilupakannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading