Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Adaptasi Lagi di Film Eiffel I'm In Love 2

Fimela.com, Jakarta Banyak pengalaman yang dirasakan oleh Tommy Kurniawan ketika kembali didaulat menjadi pemeran dalam film Eiffel I'm In Love 2. Dalam film ini, Tommy kembali berperan sebagai Alan, kakak Tita, karakter yang diperankan Shandy Aulia.

"Seperti yang tadi dibilang cerita pertama dan kedua sama. Saya kan berperan jadi kakaknya Tita. Ini kan juga cerita tentang keluarganya Tita. Otomatis keluarga semuanya masih ada dari pertama dan kedua," tutur Tommy Kurniawan di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (15/9).

Tak mudah mendapatkan karakter yang telah diperankannya 13 tahun silam. Tommy pun berusaha keras memanggil karakter Alan yang telah lama terkubur dalam. Apalagi ada sedikit penambahan sikap dalam karakternya.

"Itu melalui proses readiing yang cukup lama ya. mulai dari 4 hingga 5 bulan ada di kantor ini, tiap minggu 2 sampai 3 kali kita reading. Awal-awal karena saya cukup lama ga syuting, lebih banyak ke presenter," tuturnya.

"Cukup beradaptasi lah. apalagi kalau Dulu kan karakternya ngocolnya ngocol yang masih muda. Sekarang udah agak berbeda. Plus dengan karakter yang lain harus ngeblend. Dulu gak ada interaksi sama Adit. Sekarang ada. Itu perlu adaptasi," ujar Tommy.

 [Bintang] Samuel Rizal

Ketika syuting, Tommy mengaku banyak mendapatkan pengalaman menarik. Apalagi proses syuting film yang disutradarai Rizal Mantovani ini juga dilakukan di kota yang dikenal dengan romantismenya, Paris, Perancis.

"Pengalamannya menarik sekali, begitu luar biasa syuting Eiffel I'm In Love 2. Kita di Paris selama 2 minggu. Banyak sekali momen-momen yang saya dapat disana," tukas Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading