Sukses

Entertainment

Murid SMA 12 Turut Hadiri Rumah Duka Ibunda Natalie Sarah

Fimela.com, Jakarta Tutup usia, Nurmiati Siahaan yang merupakan ibunda artis Natalie Sarah tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga. Profesi Nurmiati sendiri sebagai guru di SMA Negeri 12 Jakarta Timur juga mengundang duka bagi para murid-murid yang diajarkannya.

Terlihat di rumah duka, saat jenazah disemayamkan, sejumlah murid dari SMA Negeri 12 Jakarta Timur ikut menghadiri prosesi adat perpisahan yang menggunakan adat Batak tersebut.

Puluhan murid tersebut diketahui merupakan anak yang diajarkan ilmu Geografi oleh Nurmiati Siahaan terlihat sedih ketika mengetahui sang guru pergi untuk selama-lamanya.

"Iya beliau ngajar di sekolahan. Makanya kaget pas tahu meninggal, soalnya di sekolah beliau orangnya baik," ucap salah satu murid SMA Negeri 12 di rumah duka, Gedung Serbaguna, Perumnas Klender, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017).

Tidak hanya murid-murid SMA Negeri 12 Jakarta Timur, sejumlah kerabat serta sanak famili turut serta hadir dan mendoakan ibunda Natalie Sarah. Di rumah duka, digelar Kebaktian Penghiburan yang biasa digelar adat Batak.

Suasana rumah duka ibunda Natalie Sarah.
 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nurmiati Siahaan tutup usia pasca berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya sejak 2010 lalu. Meski sempat diangkat penyakitnya tersebut, penyakit lainnya justru menyerang organ tubuh lainnya.

Ibunda Natalie Sarah, Nurmiati Siahaan, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta pada Minggu (17/9/2017) pukul 17.30 WIB. Jenazah kemudian dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading