Sukses

Entertainment

Deva Mahenra Hindari Ngobrol dengan Pemain Lama Film Jomblo

Fimela.com, Jakarta Deva Mahenra didapuk berperan dalam film besutan sutradara Hanung Bramantyo, Jomblo. Untuk diketahui, Hanung Bramantyo juga memproduksi film berjudul sama yang dirilis pada 2006 silam.

Deva sendiri kebagian peran sebagai Olif, sosok yang dalam versi film lawasnya diperankan oleh Rizky Hanggono. Tak seperti sekuel, dimana Deva harus mengetahui bagaimana karakter sosok sebelumnya, disini tidak demikian.

"Enggak kenal dan menghindari ngobrol. Ada kang Adit yang nulis skenario dan Hanung yang direct," kata Deva Mahendra di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9).

Sebagai sutradara, Hanung juga menekankan kepada pemainnya agar tidak terlalu terbawa pada karakter pemain dalam film Jomblo lawas. Karena film ini akan menyuguhkan 4 karakter yang segar, dengan cerita yang menarik pula.

"Memang interaksi pemain sekarang dengan yang dulu, memang kita tidak ada niat sampai kesana. Kita coba menciptakan dan menghidupkan lebih segar. Jadi tidak ada obrolan (dengan pemain lama)," imbuh Deva.

 [Bintang] Film Jomblo

Deva sendiri mengaku hanya kenal dengan Christian Sugiono dan Ringgo Agus Rahman. Sekadar sharing, namun menurut Deva tak mengubah bagaimana cerita dalam film Jomblo yang diperankannya bersama Ge Pamungkas, Arie Kriting, dan Richard Kyle.

"Pemain lama kenal Christian dan Ringgo. Paling ngobrol Jomblo dulu yang bisa ditambahin ke versi sekarang. Sharing ke skenario yang dulu dan lama," tukas Deva Mahenra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading