Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Belum Kenalkan Calon Istri ke Anaknya

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai, pesinetron Tommy Kurniawan tak mau lama-lama hidup sendiri. Terbukti, beberapa bulan setelah dinyatakan berpisah dengan Tania Nadira, Tommy Kurniawan datang membawa kabar bahagia lantaran mengakui sedang menjalani proses taaruf dengan seorang wanita yang identitasnya belum mau diungkap.

Tak hanya pada awak media, nyatanya pria 32 tahun tersebut juga belum mengenalkan calon istrinya yang disebut berprofesi sebagai pramugari pada dua anaknya, Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio. Menurut Tommy, ia tak mau terkesan memaksakan kedua anaknya tersebut untuk langsung dekat dengan calon istrinya itu.

"Belum kenal (anak-anak), tapi saya pengin mendekatkan, tapi lebih mengalir saja, lebih ke teman saja," ujar Tommy Kurniawan di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Terlebih, dikatakan Tommy, kedua anaknya merupakan anak-anak yang sensitif. Tommy tak ingin, saat mengenalkan calon istrinya, anak-anak merasakan sesuatu yang berbeda sehingga bisa berdampak buruk bagi perkembangannya.

 

"Anak saya sensitif banget, yang cewek yang agak sensitif. Anak-anak saya lebih butuh perhatian dari dua-duanya (orangtua), jadi saya cari cara yang baik aja," tuturnya.

Meski belum pernah mempertemukan secara langsung antara anak-anaknya dengan calon istrinya itu, namun Tommy perlahan mulai mengenalkan wanita yang dikabarkan bernama Lisya Nurrahmi melalui foto. Hal tersebut tentunya agar menarik rasa penasaran kedua anaknya sebelum benar-benar dikenalkan nantinya.

Sebelumnya, ia mengaku bahwa kedua keluarganya sudah membicarakan terkait rencana pernikahannya. Saat ditemui di acara galang dana untuk Rohignya, ia sedikit berbagai awal pertemuannya. Ia mengaku dikenalkan oleh temannya.  (Nurwahyunan/Bintang.com) 

"(Anak-anak) udah lihat foto dan nanya, udah abis itu nggak nanya lagi," ujar Tommy Kurniawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading