Sukses

Entertainment

Single Baru Bikin Fans Baper, Ini Reaksi Hanin Dhiya

Fimela.com, Jakarta Solois muda Hanin Dhiya baru saja meluncurkan dua single sekaligus bertajuk Kau yang Sembunyi dan Darling pada (15/9) lalu. Mengusung tema soal kekecewaan karena cinta, tidak sedikit pendengar dan fans yang mengaku terbawa perasaan alias baper.

Ungkapan baper itu ternyata membanjiri kolom komentar di beberapa postingan Instagram jebolan Rising Star Indonesia tahun 2014 ini. Tidak hanya baper, sederet pujian juga ditujukan untuk single baru Hanin tersebut.

"Ini asli keren dan bikin laper eh baper," tulis akun maulidin_muh. "Lagunya bikin baper banget bang @hanindhiyaatys," tulis akun fauzietys. "Hanin emang jagonya bikin baper," tulis akun pipinyahanindhiya. "Baper banget sumpah, sukaaaa," tulis akun ukhtiana_ichaa. "Super duper baper asli parah sukses banget," tambah akun senargitarnyahaninn.

Hanin Dhiya pun mengucap syukur bahwa single terbarunya mendapatkan respon positif dari pendengar. Begitu pula dengan sukses membuat baper, Hanin menyebut hal tersebut menjadi poin bahwa ia mampu menyampaikan pesan di lagu.

"Alhamdulillah sejauh ini pada positif responnya kayak 'wah keren banget lagunya, galau banget, baper banget'. Berarti dari situ, kurang lebih berhasil membawakan lagu itu sampai pesannya sampai ke pendengar," jelas Hanin Dhiya kepada Bintang.com di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Hanin memberi bocoran tentang video klip dua single barunya. Video klip tersebut bakal dirilis pada 15 Oktober dan siap membuat fans lebih galau lagi.

"Pokoknya video klipnya bakalan baper banget karena aku melihatnya sedih banget dari cerita pertama yang kan baru gejala, nanti klimaksnya bakalan di video klip yang kedua itu sedih banget menurut aku," kata Hanin Dhiya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading