Sukses

Entertainment

Dipengaruhi Anak, Ferry Salim Jadi Suka Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Aktor Ferry Salim mengaku sudah satu tahun belakangan ini, lebih memilih belanja secara online ketimbang belanja ke toko konvensional. Ketertarikannya belanja online diakuinya karena dipengaruhi Brandon Salim, anaknya.

Menurut Ferry, setelah melakukan aktivitas belanja secara online, banyak sekali manfaat yang didapatnya. Salah satunya lebih hemat waktu dan biaya.

“Sudah dari setahun yang lalu (belanja online) karena dipengaruhi Brandon. Belanja online memang mempermudah gua. Tau kan Jakarta macet banget, banyak yang diperhitungkan, uang tol, makan, keluar dari budget yang disiapkan. Jadi lebih hemat biaya dan tenaga menurut gue,” saat ditemui di peluncuran Koleksi Taobao Lazada di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Pria yang selalu tampil modis, dan fashionable, itu mengaku biasanya belanja online untuk mencari barang yang berkaitan dengan fesyen seperti baju, jaket, dan sepatu.

Ferry Salim dan Brandon Salim. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Produk fesyen, sepatu, baju jaket. Termasuk alat-alat elektronik, kayak colokan, casing, baterai handphone, " kata Ferry Salim.

Sementara itu, Haikal Bekti Anggoro. Head of Marketing Lazada Indonesia mengatakan Koleksi Taobao dihadirkan untuk lebih memanjakan konsumen dengan melengkapi ragam produk premium berbagai kategori, baik dari merek lokal maupun internasional. Termasuk untuk para pecinta Fesyen seperti Ferry Salim.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading