Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Kahiyang Ayu-Muhammad Afif Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, akan menikah dengan dengan calon suaminya, Muhammad Afif Bobby Nasution, pada 8 November mendatang. Mereka akan menggelar pernikahan di kampung halaman Jokowi, di kota Solo.

Tidak banyak yang mengetahui perjalanan cinta antara Kahiyang dan Bobby. Hal itu, baru terungkap setelah anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengunggah video blog dengan judul 'QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang' di YouTube, Senin 18 September 2017.

Dalam video tersebut Kahiyang Ayu menceritakan awal perkenalannya dengan Bobby saat kuliah S-2 di Institut Pertanian Bogor. "Nah, dia ini ya yang paling awal suka sama aku, ngejar-ngejar aku. Ya kan? Kamu yang ngejar-ngejar aku kan," kata Kahiyang.

"Dulu satu kelompok, kamu kayaknya yang minta belajar bareng terus. Yang ngajarin siapa?" jawab Bobby disambut tawa Kahiyang dan Kaesang.

Tidak lama lagi, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu. Berbagai persiapan terus dilakukan. Belum lama ini, beredar video anak kedua Jokowi itu melakukan foto prewedding. (Instagram/ayanggkahiyang)

Bobby kemudian mengatakan, kedekatan dirinya dengan Kahiyang berlanjut saat jalan-jalan ke Dufan bersama teman kuliah mereka. "Trus ditembak (di Dufan)?" tanya Kaesang ke Kahiyang dan Bobby. "Mana ada ditembak, enggak ditembak sama sekali," jawab Kahiyang.

Singkat cerita mereka pun jadian dan berencana melangsungkan pernikahan setelah lamaran Bobby diterima orangtua Kahiyang. Kahiyang juga mengatakan setelah pernikahannya selesai dilaksanakan, ia dan Bobby akan menjalani bulan madu seperti pasangan suami istri pada umumnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading