Sukses

Entertainment

Kondisi Acha Septriasa Usai 28 Jam Berjuang Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Mereka baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang sehat dan cantik pada Rabu, 20 September 2017 sekitar pukul 12.14 siang.

Menurut Rita Emza, ibunda Acha Septriasa, cucu perempuannya tersebut lahir dengan kondisi tak kekurangan sesuatu apapun. Berat bayinya pun cenderung normal yaitu 3220 gram.

"Telah lahir bayi cantik dan sehat tadi, 20 September 2017 jam 12.14 dengan berat 3220 gram. Semoga menjadi anak sholehah," kata Rita Emza saat dihubungi Bintang.com melalui aplikasi pesan singkat, Rabu (20/9).

Sebagai ibu, Rita menemani Acha di rumah sakit tempatnya melahirkan. Namun, karena sang putri akan segera diperbolehkan pulang, Rita segera kembali ke apartemennya untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Acha Septriasa (Instagram/Lambe_turah)

"Dari kemarin sampai tadi siang (nemenin). Sekarang tante sudah pulang ke apartemen," tutur ibunda Acha.

Ditambahkan oleh Rita, Acha berjuang melewati fase-fase persalinan selama 28 jam. Karenanya, ketika bayi lahir dalam keadaan sehat, Acha pun merasa sangat bahagia. Tak terlukiskan bagaimana kebahagiaan Acha ketika melihat pertama kali bayi yang selama ini dikandungnya.

Sama seperti sang bayi, kondisi Acha Septriasa pun sehat wal afiat. "Acha sehat wal afiat. Happy banget setelah berjuang 28 jam dari kemarin," tukas Rita.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Brie Putri Acha Septriasa Pertama Kali Masuk Sekolah di Jakarta, Menggemaskan Pakai Seragam
Artikel Selanjutnya
Bertemu Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Mengaku Deg-degan