Sukses

Entertainment

40 Hari Dokter Ryan Thamrin Meninggal, Warganet Terus Kirim Doa

Fimela.com, Jakarta Kenangan dan doa masih terus disampaikan warganet, meski sudah 40 hari dokter Ryan Thamrin meninggal dunia. Mereka seperti tak henti-hentinya mengenang kebaikan lelaki yang bernama asli Hesta Meiriansyah tersebut. Hal tersebut bukti jika warganet mencintai almarhum.

"Selalu menyampaikan dengan bahasa yang sopan , simpel sehingga mudah dipahami.....smoga ilmu yg diberikan dokter selama ini bisa menjadikan pahala yang terus mengalir buat dokter ..aamiin," tulis akun @indrivirgiani dalam kolom komentar akun @igtainmet.

Mereka juga berharap dokter Ryan Thamrin diampuni segala dosa-dosanya dan dilapangkan alam kuburnya, serta ditempatnya di sisi-Nya.

"Selamat jalan Dr.Ryan Thamrin semoga beliau ditempatkan di sisi-NYA amin😇 Beliau sosok yang tegas baik serta suasana DR.OZ jadi hidup dengan adanya beliau," kata akun 2lianasanticaatic.

Namanya semakin mencuat di dunia hiburan setelah dirinya muncul sebagai host di dr. OZ Indonesia yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta. Semasa hidupnya, dr Ryan Thamrin ini juga seorang motivator. (Instagram/drryanthamrin_asli)

"Banyak kenangannya. Minta dibawain pisang kalo ketemu atau buah apa aja. Ga boleh pulang sore harus nemenin shooting sampe malem. I miss you dok 😭," kenang akun @liyanurfadliyah.

Dokter Ryan Thamrin lahir di Tanjung Pinang, 28 Mei 1977. Ia meninggal dunia di Pekanbaru, 4 Agustus 2017. Pada 18 Agustus 2017 lalu pihak keluarga menggelar acara doa bersama dan membacakan Yasin untuk almarhum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading