Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Kontroversi Taeyeon Beri Jari Tengah di Festival Musik Kanada

Fimela.com, Jakarta Taeyeon baru-baru ini kembali mengundang perhatian publik dengan aksi panggungnya. Pemilik album Persona ini disebut telah melakukan tindakan ofensif di panggung pertunjukan.

Peristiwa ini terjadi saat ia tengah mengisi acara di Albatross Music Festival di Vancouver, Kanada. Di video yang direkam fans, Taeyeon terlihat seperti mengacungkan jari tengah.

Saat itu Taeyeon membawakan salah satu lagu solonya bertajuk I'm Ok. Di bagian chorus terdapat kalimat No thanks, baby yang dibarengi dengan gerakan yang dianggap kurang layak tersebut.

Sejumlah fans mencoba memberi klarifikasi dengan menyertakan video dari angle berbeda. Di angle ini fans yakin Taeyeon menunjukkan jari telunjuk, bukan jari tengah.

Taeyeon acungkan jari tengah? (Foto: Allkpop)

Namun ternyata kejadian kontroversial ini bukanlah kali pertama dialami Taeyeon. Pada Juni lalu, ia bahkan menunjukkan hal yang lebih vulgar. Ia mengganti lirik dengan f*ck you, baby serta gesture tangan yang sudah dibahas sedari tadi.

Di luar pro kontra terkait tindakan tersebut, aksi solo Taeyeon tetap mendapat sambutan meriah para penggemar. Sang leader SNSD ini pun diprediksi bakal jadi salah satu solois sukses di ranah K-Pop.

Loading