Sukses

Entertainment

Soal Nama Anak, Acha Septriasa Masih Berembuk dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Aktris Acha Septriasa baru saja menjalani persalinan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Meski melelahkan setelah menjalani proses persalinan secara normal selama 28 jam, namun tentunya Acha merasakan kebahagiaan yang luar biasa setelah resmi menjadi seorang ibu.

Hal tersebut dikatakan Rita Emza, ibunda Acha Septriasa saat dihubungi awak media, Rabu (20/9/2017). "Acha sehat, bahagia. Sekarang masih di rawat di RS Royal Hospital for Woman Sydney. Dia besok aja mau pulang," ucapnya.

Soal nama anak pertama Acha sekaligus cucu keduanya, ibunda Acha pun menyerahkan sepenuhnya pada Acha dan Vicky. Menurutnya, sampai saat ini, mereka masih belum menentukan nama yang akan disematkan pada bayi cantik yang lahir pada 20 September 2017 pada pukul 12.14 waktu Australia itu.

"Namanya udah disiapin sebenarnya. Vicky kasih nama, kakeknya kasih nama, yang dipilih apa belum confirm," jelasnya.

Beberapa foto diambil oleh Acha Sinaga. Sejak tujuh tahun belakangan ini, ia mengaku senang mengutak-atik fotografi. Beberapa angle diambil diataranya berlatar dinding dan laut. (Instagram/achasinaga)

Setelah menjalani proses persalinan, nantinya Acha akan terlebih dahulu tinggal bersama sang suami di Australia. Rencananya, baru pada akhir tahun 2017 nanti Acha akan membawa anaknya tersebut ke Indonesia.

"Rencananya Desember diajak pulang, tapi tinggal tetap di sini (Australia). Ada syuting iklan apa ya, jadi kan baby-nya harus diajak nggak bisa ditinggal," tandas ibunda Acha, Rita Emza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading