Sukses

Entertainment

Video Bayi Mungil Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa dan Vicky Kharisma sedang bahagia. Keinginannya untuk memiliki momongan terkabulkan. Acha melahirkan di sebuah rumah sakit di kawasan Sydney, Australia, 20 September 2017 waktu setempat. 

"Hai, kamu ngantuk," tanya Vicky dalam video singkat yang diterima Bintang.com, Kamis (21/9/2017).

"Kamu seperti laki-laki, ya," sambung Vicky yang menyebut nama bayi 'Bri'.

Dalam video tersebut Vicky asyik menggendong anaknya yang sedang tertidur. Vicky tersenyum memperhatikan bayinya itu. Tak beberapa lama bayi mungil tersebut menguap.

Menurut Rita Emza, ibunda dari Acha yang turut mendampingi anaknya selama proses persalinan, Acha sempat menyerah melakukan persalinan dengan cara normal.

Acha Septriasa resmi dipersunting Vicky Kharisma pada 2016 silam. Kini keduanya tengah menanti kehadiran buah cintanya. Usia kandungan pemeran 28 tahun itu telah 38 minggu. (Instagram/septriasaacha)

Pemain Kartini itu berhasil melahirkan putri pertamanya melalui persalinan normal dengan kondisi sehat, meski harus melalui proses selama 28 jam.

Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016.  Sebagai maskawin, Vicky menyerahkan seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 180 gram. Sejak menikah dengan Vicky Kharisma, Acha lebih banyak meluangkan waktunya di Australia bersama suami yang bekerja di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading