Sukses

Entertainment

El Berangkat ke London, Dul Paling Kehilangan

Fimela.com, Jakarta Putra kedua musisi Ahmad Dhani dan Maia Estiany, El Jalaludin Rumy berangkat ke London untuk kuliah. Kepergian El Rumi, pun membuat orang-orang terdekatnya bersedih. Salah satu yang paling kehilangan adalah Abdul Qodir Zaelani (Dul).

Hal itu diketahui dari video singkat yang diunggah Maia Estianty di insta story miliknya. Dalam video yang tertera tulisan @duljaelani paling kehilangan, tampak Dul menangis sambil memeluk El.

Sebagai adik, Dul mendoakan kebaikan untuk sang kakak yang akan lama tinggal di London. "Selamat Jalan Kakakku @elelrumi Selamat menghadapi jalan hidup baru di London. Tetap di jalan Allah Yang Maha Kuasa, Amin," tulis  Dul di akun instagram miliknya sebagai keterangan foto.

Sementara, dilihat di Insta Story Al Ghazali, banyak teman-teman El Rumi juga yang berlinang air mata. Pun dengan Safeea, anak pertama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga ikut bersedih. Terlihat Safeea yang sedang digendong El, menangis sambil terus memeluk El.

El Rumi akan kuliah di University of London, Inggris. Ditemani Maia Estianty, El Rumi meninggalkan Tanah Air pada Rabu, 20 September 2017. Selain keluarga, teman-teman El Rumi juga ikut mengantar kepergian El Rumi sampai Bandara.

Sebelumnya, Maia Estianty sempat menjelaskan alasan El Rumi melanjutkan kuliah di London, Inggris ketimbang Amerika Serikat. Menurut Maia, di Amerika Serikat terlalu bebas. Maia sendiri kebetulan akan ada pekerjaan di London

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading