Sukses

Entertainment

5 Lagu Indonesia Terbaru yang Cocok di Resepsi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang tentunya ingin hari pernikahan jadi momen yang sempurna. Salah satu faktor penting yang menunjang hal ini adalah sajian musik.

Ya, lagu biasanya menjadi sesuatu yang sangat efektif untuk membangun suasana. Begitu pun dalam acara resepsi, pemilihan band pengiring dan lagu-lagunya adalah hal yang krusial.

Mungkin kita sering mendengar setlist lagu yang itu-itu saja saat datang ke kondangan. Biar nggak ketinggalan tentunya sang pemusik, atau dari penyewa jasa harus update dengan lagu-lagu baru.

Untuk menyempurnakan hari pernikahan yang memorable, berikut Bintang.com sajikan lagu-lagu dalam negeri terbaru yang cocok dibawakan di resepsi. Yuk langsung kita simak selengkapnya.

1. Akad - Payung Teduh

Lagu romantis yang satu ini tengah digandrungi para penikmat musik di manapun berada. Nggak hanya dari Indonesia, beberapa netter dari negara tetangga juga terkesima dengan lagu ini.

Payung Teduh menyajikan lirik lagu yang romantis, serta musik yang bernuansa ceria sehingga orang bisa menikmati lagu ini tanpa harus mendayu-dayu.

Bila nanti saatnya tlah tiba
kuingin kau menjadi istriku
berjalan bersamamu dalam terik dan hujan
berlarian ke sana ke mari dan tertawa

2. Bidadari Tak Bersayap - Anji

Setelah sukses besar dengan DIA, Anji kembali membuat lagu yang baper-able. Sebuah tembang berjudul Bidadari Tak Bersayap selain ditujukan untuk fans, juga dipersembahkannya untuk sang istri tercinta.

Dengan keromantisan kata-katanya, single Anji ini bakal membuat momen bahagiamu makin sempurna.

Sampai habis nyawaku
sampai habis usia
maukah dirimu
jadi teman hidupku

3. The Rain - Penawar Letih

Makna pasangan, suami atau istri memang bermacam-macam. Namun satu yang pasti, pasangan bisa menjadi penawar letih kita dari berbagai permasalahan.

Hal itu disampaikan dengan apik oleh band asal Yogyakarta, The Rain. Tak hanya dari musik dan lirik tapi juga video klip yang menyentuh hati.

Berangkat dari pagi buta
hingga malam datang menyapa
namun hilang semua letihku
melihat senyuman itu

4. Tulang Rusuk - Sammy Simorangkir

Menulis lagu dari kisah nyata memang memiliki kesan berbeda. Seperti Sammy Simorangkir yang menulis lagu Tulang Rusuk untuk istrinya, Viviane.

Simak saja petikan liriknya yang romantis berikut ini.

Kau tulang rusuk yang ku nantikan
keindahan yang tak terlukiskan
ku bangga menikahimu, jadikan engkau istriku

kau jawaban Tuhan dalam setiap doaku
kau jawaban Tuhan yang menjadi nyata
ku kan menjagamu sampai nafasku berhenti

5. Hidup Untukmu - Rayen Pono feat Gisel

Cara lain untuk membuat sebuah lagu cinta makin terasa adalah dengan membawakannya secara duet. Coba saja dengarkan lagu duet Rayen Pono dan Gisel, Hidup Untukmu.

Takkan ada yang bisa
Menggantikan dirimu
Tlah kurelakan
Hidup untukmu

Ku mencintaimu
Selamanya tetap begitu
Apapun terjadi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading