Sukses

Entertainment

Seksi dengan Kebaya, Agnez Mo Rilis Long As I Get Paid

Fimela.com, Jakarta Rasa penasaran para penikmat musik Indonesia tentang Agnez Mo akhirnya terjawab sudah. Tepat pada 23 September dini hari, sang penyanyi bertalenta hebat ini merilis music video single terbarunya, Long As I Get Paid.

Ini merupakan comeback single setelah ia memperkenalkan Coke Bottle dan Boy Magnet beberapa tahun lalu. Di samping itu ia juga sempat merilis single ballad di Indonesia, Sebuah Rasa.

Long As I Get Paid sendiri menjadi pembuka album internasional Agnez Mo yang akan datang sebentar lagi. Lagi-lagi Agnez membuat publik terpana dengan penampilannya.

Konsep seksi terlihat cukup dominan di klip Long As I Get Paid. Agnez Mo menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya dalam balutan berbagai kostum, termasuk kebaya batik yang sangat anggun karya desainer ternama Indonesia, Anne Avantie.

Tentu saja gaya seksi yang ditunjukkan Agnez ini menuai sejumlah pro kontra. Namun konsep yang dipilih dari musik, lirik dan video klip tampaknya memang dibuat seperti itu. Agnez Mo ingin menunjukkan pilihan yang sudah ia buat.

Sejak dirilis tengah malam tadi, MV Long As I Get Paid langsung menyedot perhatian netizen. Sejauh ini klip tersebut telah ditonton lebih dari 570 ribu kali. Congratz, Nez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading