Sukses

Entertainment

Poster Jomblo Terpampang di Gedung, Ge Pamungkas Takut Dibully

Fimela.com, Jakarta Selalu banyak cara untuk menarik perhatian orang guna mempromosikan sesuatu. Seperti yang dilakukan rumah produksi Falcon Pictures untuk film Jomblo dengan membungkus sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan dengan poster yang cukup besar.

Film Jomblo akan segera tayang pada 4 Oktober 2017 mendatang. Dalam poster yang berukuran jumbo itu, terpampang wajah para pemeran utamanya seperti Ge Pamungkas, Arie Kriting, dan Dave Mahenra.

 

"Lihat posternya kaget juga, karena gue belum pernah promo film sebesar ini, gile bikin poster di gedung," ungkap Ge Pamungkas saat peresmian wrapping sticker raksasa di gedung Veteran RI, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Meski merasa bangga, namun diakui Ge Pamungkas, dirinya tetap merasa khawatir mendapat bully-an dari keluarga dan teman-temannya setelah wajahnya terpampang di gedung. Pasalnya, dalam poster tersebut, kekasih Angie Ang itu memperlihatkan pose kocak dengan celana yang terlihat melorot.

 [Bintang] Ge Pamungkas

"Keluarga dan pacar belum pada tau. Temen-temen juga pada nggak tau. Kalau pada tau, bisa jadi bully-an," tuturnya seraya bercanda.

Dan, untuk posenya yang terbilang tidak biasa yang terpampang di poster itu pun Ge Pamungkat mengaku sama sekali tidak menyangka. Pasalnya, saat proses pemotretan untuk poster, Ge dengan para pemain yang lain hanya bergaya seru-seruan sesuai dengan tema komedi yang diusung film Jomblo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading