Sukses

Entertainment

Tantangan Ayu Laksmi Bermain Film Pengabdi Setan

Fimela.com, Jakarta Lady Rocker era 90-an, Ayu Laksmi mengaku senang bisa terlibat dalam satu film layar lebar garapan sutradara Joko Anwar berjudul Pengabdi Setan. Film Pengabdi Setan merupakan remake dari film dengan judul yang sama karya Sisworo Gautama Putra.

Membintangi film horor, kata Ayu Laksmi memang butuh ekstra perjuangan dan tentunya tenaga. "Kalau untuk dunia film, mudah-mudahan tidak mengecewakan, menjadi setan it's quite challenging. jadi kalau kita didasari total dedication dan dengan kesadaran yang utuh pasti semua orang bisa memberikan yang terbaik," kata Ayu Laksmi dalam gala premiere film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan baru-baru ini.

 

Adapun hal tersulit yang dijalankan Ayu Laksmi selama proses syuting diakuinya terdapat pada saat proses make up. Menurutnya, ada hal-hal semacam ritual yang diberikan padanya.

"Lama (proses make-upnya). Ya cukup spiritual cocok lumayan cocok, saat proses bermake-up itu banyak yang nyambung dengan unsur-unsur yang nampak dan tidak nampak. kalau di Bali ketika make-up kita ada sesaji khusus supaya batara taksu, dewa taksu itu mengawal," ungkap Ayu Laksmi.

Bahkan beberapa kali kata Ayu Laksmi, film Pengabdi Setan garapan Joko Anwar benar-benar detil dalam berbagai hal, termasuk salah satunya dalam hal make up.

 

"Proses make-up lama pada saat proses berlangsung, jadi kita ada bunga memohon supaya apalagi make-up yang kelihatan begini dengan yang di kamera berbeda, supaya semua keinginan orang itu terpenuhi," tandas Ayu Laksmi.

Film Pengabdi Setan akan rilis pada 28 September 2017. Film ini dibintangi Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Ayu Laksmi, Elly D. Luthan, Egi Fedly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading