Sukses

Entertainment

Foto-foto Pernikahan Vicky Shu di Candi Borobudur

Fimela.com, Jakarta Vicky Shu tengah berbahagia. Pasalnya, ia resmi menjadi istri dari Ade Imam pada Sabtu, 23 September 2017. Vicky dan Ade menggelar akad nikah di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah pasangan ini. Saat akad nikah, Vicky tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna putih dengan riasan paes ageng khas wanita Jawa Tengah. Yuk, intip sederet foto pernikahan Vicky Shu.

1. Akad nikah

Berlatarbelakangkan indahnya Candi Borobudur, Ade Imam mengucapkan ijab qabul untuk mempersunting sang pujaan hati, Vicky Shu. Usai resmi menjadi suami istri, keduanya pun memamerkan buku nikah.

Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam. (Instagram/brutusrumahmode)

2. Bersama keluarga

Vicky tampak senang akhirnya bisa melepas masa lajang. Ia pun mengabadikan momen tersebut bersama ibu serta keluarganya.

Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam. (Instagram/ipung_id)

3. Resepsi

Saat resepsi, Vicky mengenakan pakaian adat Jawa Tengah berwarna hitam. Pun demikian dengan Ade Imam. Acara resepsi sendiri dilangsungkan usai akad, yakni pada malam harinya di lokasi yang sama.

Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam. (Instagram/ipung_id)

4. Bersama Bridesmaid

Seperti kebanyakkan momen pernikahan lainnya, Vicky Shu juga mengajak teman-temannya untuk menjadi bridesmaid (pengiring pengantin). Para bridesmaid Vicky tampil kompak dalam balutan busana kutu baru bermotif bunga.

Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam. (Instagram/andi_wilda_pabokori)

Menikah di Candi Borobudur merupakan impian Vicky Shu sejak lama. Namun, pernikahan sendiri dilakukan bukan tepat di area situs budaya yang menjadi salah satu keajaiban dunia tersebut, melainkan di salah satu lokasi, yakni Taman Lumbini, yang memang memperlihatkan pesona Candi Borobudur dari kejauhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading