Sukses

Entertainment

Gwen Stefani Mengandung Anak Blake Shelton?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Gwen Stefani dikabarkan sedang hamil anak Blake Shelton. Kabar itu muncul setelah paparazi mengabadikan saat penyanyi kelahiran 3 Oktober 1969 itu sedang pergi ke dokter kandungan.

Seperti yang dilansir dari RadarOnline, saat itu Gwen tampak mengenakan pakaian yang agak besar. Tampaknya personel No Doubt ini sengaja memakai pakaian yang agak besar untuk menutupi perutnya yang membuncit.

Di tempat tersebut, pasangan ini menghabiskan waktu sekitar dua jam. Sebelumnya, Gwen dan Blake kerap pergi ke klinik kesuburan. Blake dikabarkan tak sabar mempunyai anak dari Gwen Stefani.

Tampaknya pasangan iniĀ ingin memberikan adik bagi tiga anak Gwen yaitu Apollo, Kingston Zuma. "Gwen meruapakan wanita yang menakjubkan. Sedangkan Blake sudah tak sabar untuk mempunyai anak dari Gwen," tutur seorang sumber seperti yang dikutip dari Life & Style Weekly.

Gwen Stefani dan Blake Shelton. (AFP/Rachel Murray/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Walaupun sudah menjalin asmara selama beberapa tahun, namun mereka tidak berencana untuk menikah. Keduanya tetap terus bersama tanpa ada ikatan pernikahan.

Seperti diketahui, Gwen Stefani dan Blake Shelton kerap melakukan hal bersama seperti liburan, acara keluarga, dan lainnya. Akan tetapi seorang sumber mengatakan jika pernikahan itu jauh dari benak pasangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading